• All
  • Dating & Relationship
  • Grooming Tips
  • Life Hack
  • Personality & Mind

Cara Jitu Menerima Masa Lalu Pasangan

Setiap pasangan datang bersama masa lalunya. Sayangnya, beberapa di antaranya mungkin ngga bisa lo terima dengan mudah. Selain waktu, dibutuhkan juga usaha, tenaga, pikiran, mental dan pastinya pengetahuan buat tau gimana caranya menerima masa lalu pasangan dengan lapang dada. Berbicara masa lalu pasangan, berarti berbicara soal kenangan dengan sang mantan.…

Terjebak Friendzone? Tenang, Atasi dengan Cara Elegan

Ngga ada lagi istilah friendzone setelah baca ini, dijamin Sederhananya, friendzone adalah situasi ketika seseorang dalam pertemanan atau persahabatan menginginkan hubungan yang lebih spesial, sedangkan pihak lainnya ngga menginginkan hal yang sama. Mungkin tanpa sadar dulu kita pernah mengalaminnya atau malah sekarang lo lagi terjebak friendzone? Tenang, atasi dengan cara…

Toxic Relationship, Hubungan Beracun yang Harus Dihindari

Apa mungkin sebuah hubungan ngga pernah mengalami masalah? Jawabannya gampang, mustahil. Meskipun dari awal udah ada niat untuk membangun hubungan yang ideal dengan menghindari konflik, masalah pasti akan datang dengan sendirinya. Penyebabnya beragam, dari yang esensial sampai yang sepele sekali pun. Nah, hati-hati, Brads, bisa jadi masalah yang sering lo…

5 Cara Membangun Hubungan yang Ideal

Membangun hubungan yang ideal memerlukan usaha lebih Salah satu masalah anak muda yang ngga ada habisnya adalah soal percintaan. Kita semua rasanya pernah merasakan manisnya ngebucin atau pahitnya di-ghosting. Ada yang bisa mengambil pelajaran jika berpisah, tapi sebagian lagi mungkin kesulitan mencari jalan keluar. Pada akhirnya, kita semua mencari tau…

6 Fakta Salicylic Acid yang Wajib Kamu Tahu – Ternyata Begini Cara Pakaianya!

Saat kamu sedang mencari produk perawatan kulit yang ampuh untuk mengatasi jerawat dan breakout, ada beberapa bahan skincare ampuh yang selalu jadi rekomendasi, dan salicylic acid  adalah salah satunya. Kalau bisa dibilang nih, bahan ini merupakan musuh utama yang paling ditakuti oleh jerawat.  Jadi gak heran setiap produk skincare untuk…

Cuma Pakai Satu Produk, Ini Cara Mengatasi Ketombe Paling Praktis

Brads sering bermasalah dengan kulit kepala yang gatal akibat ketombe yang menumpuk? Jangan dibiarkan begitu saja, karena selain bisa mengganggu penampilan, kondisi tersebut bisa menimbulkan rasa tidak nyaman yang bikin kamu jadi tidak percaya diri. Mendingan kamu belajar lebih lanjut seputar perawat kulit kepala yang baik dan benar sebagai cara…

4 Jenis Masker Wajah Pria yang Bikin Ganteng Maksimal

Kata siapa masker itu cuma bisa digunakan oleh para kaum perempuan saja? Eits, kalau Brads pengen tampil maksimal dengan wajah yang ganteng paripurna, cobain dulu masker yang cocok dengan kondisi kulit kamu. Penggunaan masker bisa memberikan banyak manfaat untuk membantu meningkatkan penampilan wajah, serta meningkatkan efektivitas berbagai produk skincare yang…

6 Penyebab Kulit Wajah Berminyak dan Cara Jitu Mengatasinya

Minder jalan ke luar karena takut kulit yang mudah berminyak? Wajah tampak kusam dan mudah berjerawat? Kami punya solusi lengkap yang bisa membantu Brads tampil semakin mempesona dan terbebas dari wajah berminyak. Langsung saja cari tahu informasinya di bawah ini! Penyebab Kulit Wajah Berminyak  Tanpa Brads sadari, ada berbagai faktor…

5 Tips Skincare untuk Kulit Kering Pria – Auto Ganteng!

Kulit kering dapat disebabkan oleh berbagai faktor, baik itu lingkungan maupun kebiasaan kita setiap hari. Untuk mengatasinya, Brads bisa melakukan banyak cara, mulai dari memilih produk perawatan kulit yang tepat, sampai menjaga hidrasi tubuh dengan rutin minum air putih.  Tips Skincare untuk Kulit Kering Paling Ampuh  Demi mendapatkan wajah yang…

7 Cara Menggunakan Parfum Pria yang Tahan Lama | Dijamin Wangi Seharian!

Siap untuk tampil makin pede dan wangi sepanjang hari? Kali ini kami punya tips ampuh untuk menggunakan parfum biar tahan lama. Ada juga rekomendasi parfum maskulin dengan aroma yang segar untuk kamu pilih.  Tips Bikin Parfum Pria Tahan Lama hingga Berjam-jam  Selain lebih hemat, berbagai tips berikut juga bisa membuat…

Manfaat Sunscreen dan Cara Penggunaan yang Benar – Ternyata Gak Boleh Sembarangan

Sering ke luar rumah dan pas balik kulit wajah tampak belang sampai mudah jerawatan? Bisa jadi karena Brads belum memakai sunscreen nih. Padahal manfaat sunscreen itu penting banget loh buat menjaga penampilan dan kesehatan kulit. Kalau Brads pengen tahu lebih lanjut, langsung aja simak ulasan lengkapnya di sini!  Manfaat Sunscreen …

Basic Skincare Super Praktis untuk Pria, Ganteng Paripurna Tanpa Ribet!

Mau tampil lebih percaya diri dengan wajah yang ganteng maksimal? Tapi, bingung memilih produk dan cara melakukan tahapan basic skincare yang tepat? Tenang aja, Brads wajib mencoba yang namanya tahapan cleansing, toning, moisturizing, dan protecting. Dijamin anti ribet dan gak bikin kantong bolong. Langsung kepoin ulasan lengkapnya di bawah ini!…

4 Cara Mencerahkan Wajah Instan, Biar Ganteng Maksimal! 

Wajah yang ganteng itu relatif, setuju dong Brads? Tapi satu yang pasti, wajah yang bersih dan cerah itu otomatis bakal bikin kamu tampil makin memukau. Sayangnya, aktivitas di luar ruangan bisa bikin kulit wajah jadi lebih gampang kusam dan terlihat burik, rasa pede Brads auto turun deh.  Bukan hanya aktivitas…

Bukan Cuma Bikin Wajah Lembab, Ini 5 Fungsi Hydrating Toner untuk Pria

Banyak yang berpikir kalau buat dapetin kulit wajah yang sehat dan bersih itu ribet. Eits, padahal gak demikian loh, Brads. Salah satu kunci utama dari wajah yang tampak selalu memukau dan bebas dari masalah adalah kelembapan yang terjaga dengan baik. Untuk mendapatkan kulit yang lembap itu mudah, cukup dengan menggunakan…

Jangan Disepelekan, Pentingnya Menggunakan Sunscreen

Iklim negara Indonesia yang cenderung panas dan indeks sinar UV yang cenderung tinggi seringkali membuat kita sering kepanasan. Apalagi Brads yang sering beraktivitas diluar tentu saja sering merasakan hal ini, ditambah lagi kalau Brads tinggal di daerah Jabodetabek, Sumatera, Jawa Timur dan lainnya, pasti deh di siang bolong rasanya sangat…

Jerawatan Brads ? Ini Cara Mudah Merawat Wajah yang mudah berjerawat

Jerawat itu bagaikan tamu tak diundang yang sangat menyebalkan. Suka tiba tiba datang dan kehadirannya pun membuat wajah Brads terlihat kotor dan berminyak. Nggak usah perempuan, laki laki pun kesal akan kehadiran jerawat, betul nggak Brads? Nah, sebenernya kenapa sih jerawat itu bisa muncul tiba tiba di kulit wajah kita?…

Berhenti Overthinking Sekarang Juga

Sering banget overthinking digambarkan dengan benang kusut seperti ilustrasi di atas. Pada kenyataannya, ilustrasi tersebut cukup akurat. Kenapa? karena pikiran seseorang untuk berhenti overthinking memang sulit yang akhirnya hanya berputar-putar lalu kusut tanpa bisa diurai. Penyebab overthinking sebenarnya simpel dan biasanya ada dua, yaitu pikiran tentang kesalahan yang dilakukan di…

Penyebab Insecure yang Belum Banyak Diketahui Orang

Kita hidup di masa semua orang dengan mudah menunjukkan siapa dirinya di media sosial. Dengan media sosial, siapa pun bisa memamerkan apa yang dia punya, dengan siapa mereka nongkrong, atau ke mana mereka travelling.  Di sisi lain, media sosial juga lah yang menjadi salah satu faktor terbesar penyebab insecure, terutama…

Kebiasaan Krusial yang Sebaiknya Dilakukan di Umur 20-an

Kebanyakan dari kita mungkin menganggap usia 20-an adalah masa-masa paling menyenangkan dalam hidup. Banyak hal baru dan pengalaman yang dulunya ngga boleh atau belum pernah, akhirnya bisa dirasakan di umur yang disebut anak kecil udah engga, remaja bukan, dewasa juga belum ini. Di sisi lain, masa quarter life ini juga…

Harus Begadang? Begini Caranya yang Benar

Terlalu banyak anjuran untuk menghindari begadang dan tidur yang cukup. Padahal, ada tuntutan yang harus dilakukan, bisa jadi tugas, kerjaan, atau kegiatan lain yang ngga bisa dihindarin. Tenang, kami paham, Brads. Tulisan ini ngga bertujuan untuk mengampanyekan gerakan begadang. Sama sekali engga. Tulisan ini sengaja dibuat untuk membantu kalian yang…

4 jenis kulit wajah pria, cara mengidentifikasi jenis kulit yang kita punya, dan perawatan wajahnya sesuai kulit wajah

Udah pake banyak skincare kok masih jerawatan? Pakai skincare ini kok wajah malah kering? Tentu saja, sebagian dari Brads disini pernah merasakan hal tersebut. Sudah pakai skincare rutin tetapi hasilnya nggak maksimal. Kenapa ya? Hal hal menjengkelkan diatas bisa terjadi karena Brads menggunakan skincare yang nggak cocok sama jenis kulitmu.…

Cara Menghilangkan Kebiasaan Buruk yang udah Terbukti Secara Ilmiah

Percaya atau engga, semua orang di dunia ini pernah punya kebiasaan buruk. Pada dasarnya, ngga ada manusia yang sempurna, kan? Tapi jangan jadiin ini sebuah alasan sebagai pembenaran dari kebiasaan buruk yang lo punya, Brads. Banyak kebiasaan buruk berdampak langsung ke diri sendiri, tanpa disadari. Dari yang paling remeh sampai…

Tips Skincare Remaja untuk Kamu Para Pelajar yang Aktif!

Darah muda darahnya para remaja, masa muda masa yang berapi api, Sepenggalan lirik lagu dari raja dangdut Bang Haji Rhoma Irama tersebut tentu nggak asing di kuping kita bukan? Lirik lagu ini menunjukkan bahwa masa muda adalah masa dimana kita lagi aktif aktifnya melakukan kegiatan, mencari jati diri dan bersosialisasi…

Apa itu Eksfoliasi Wajah? Seberapa Penting Sih?

Sudah cuci muka teratur kok muka tetep kusam sih? Udah pakai sunscreen dan lotion tapi kok muka masih terlihat gosong dan dekil sih? Nah, mungkin dua pertanyaan diatas sering Brads tanyakan ke diri sendiri, kenapa ya hal tersebut bisa terjadi? Muka yang terlihat kusam dan dekil itu terjadi karena kulit…

Brads, Ini Dia Perbedaan Face Wash dan Face Scrub yang Wajib Diketahui!

Face wash dan face scrub, mungkin dua produk ini merupakan skincare yang paling familiar buat Brads. Tetapi tunggu dulu, meskipun nama dan peruntukannya sama aja untuk wajah, kedua produk ini ternyata berbeda lho Brads! baik secara fungsi dan intensitas penggunaannya. Nah, ngomong ngomong soal perbedaan face wash dan face scrub.…